Skip to content
Advertisements

3 Blog Yang Paling Berpengaruh Buat Koloni Saham. Apa Saja?

Hello Sahabat Koloni,

Bagaimana perkembangan belajar dan “Main Saham” Sahabat Koloni? Sudah berapa banyak blog dan buku yang dibaca?

Di artikel kali ini, saya akan menginformasikan kepada Sahabat Koloni tentang 3 blog yang paling berpengaruh dalam perjalanan “Main Saham” saya. Sebenarnya banyak sih blog-blog yang bagus, tapi di artikel ini saya tidak menginformasikan semuanya, hanya 3 blog saja yah.

Karena ke 3 blog tersebut masuk ke dalam kategori Koloni Saham yaitu rutin menulis artikel-artikel yang bagus dan artikel-artikelnya membawa dampak yang signifikan buat perjalanan “Main Saham” saya.

So.. Dengan ikut membaca artikel-artikel di blog tersebut, diharapkan juga membawa dampak yang signifikan buat perjalanan “Main Saham” Sahabat Koloni.

Btw.. Ke 3 blog ini, saya temukan ketika saya aktif kembali “Main Saham” sekitar 2 tahun yang lalu. Waktu itu mungkin saya berada di posisi yang sama dengan Sahabat Koloni sekarang. Ingin membaca artikel di blog, tapi tidak tau mana yang bagus dan sesuai dengan pribadi saya. Jadi sekarang saya ingin membagi pengetahuan kepada Sahabat-Sahabat Koloni tentang ke 3 blog ini, yang sampai sekarangpun saya masih tetap setia membaca artikel-artikelnya.

Jika Sahabat Koloni memang belum menemukan 1 blog pun atau masih bingung harus baca artikel di blog yang mana, maka saya akan merekomendasikan ke 3 blog tersebut untuk di ikuti oleh Sahabat Koloni. Karena ke 3 blog ini mempunyai artikel-artikel yang bagus sekali untuk dibaca oleh Sahabat Koloni baik yang sedang ingin belajar maupun yang ingin meningkatkan cara “Main Saham”nya.

Blog
Blog Yang Paling Berpengaruh Buat Koloni Saham

Apa saja sih ke 3 blog yang membuat perjalanan “Main Saham” saya menjadi berwarna?

Nah ini dia..

  1. sahampemenang.blogspot.com kepunyaan Pak Sem Susilo

  2. teguhhidayat.com kepunyaan Pak Teguh Hidayat

  3. sahamgain.com kepunyaan Pak El Heze

Menurut pendapat saya, ke 3 blog diatas merupakan blog-blog yang mempunyai karakter-karakter “Main Saham” yang saling melengkapi satu sama lain dan sangat sesuai dengan pribadi saya. Oleh karena itu cara ber“Main Saham” sayapun merupakan kumpulan dari ilmu yang saya pelajari di ke 3 blog tersebut.

Tujuan saya membuat artikel ini :

  1. Sebagai bentuk apresiasi saya dan rasa terimakasih saya kepada Pak Sem Susilo, Pak Teguh Hidayat dan Pak El Heze. Karena melalui blog-blognya, saya menjadi mengerti bagaimana “Main Saham” yang baik.
  2. Supaya Sahabat Koloni bisa segera membaca artikel-artikel dari ke 3 blog tersebut. Sehingga jika Sahabat Koloni ingin langsung “Main Saham”, maka Sahabat Koloni sudah tau apa yang harus dilakukan selanjutnya.

So.. Silahkan meng-explore ke 3 blog tersebut dan manfaatkan informasi yang didapat di blog-blog tersebut untuk meningkatkan cara “Main Saham” Sahabat Koloni.

Selamat Membaca Sahabat Koloni.. God Bless You and Bring Us Together.

See You On The Next Article..

 

Advertisements

kolonisaham View All

Seorang karyawan biasa yang berdedikasi untuk terus belajar, trading saham dan berbagi Dunia Saham kepada para Sahabat Koloni.
Bring Us Together.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s

%d bloggers like this: