Catatan Belajar Koloni

Rencana Perjalanan Koloni Saham Selanjutnya Di INDS

Hello Sahabat Koloni, 

rawpixel-191102-unsplash

Photo by rawpixel on Unsplash

Hubungan Koloni Saham dengan INDS sudah terjalin dengan sangat baik sekali sejak awal pertemuannya di beberapa waktu yang lampau. Sudah beberapa kali Koloni Saham melakukan trading di INDS di masa-masa itu dengan hasil yang sangat memuaskan.

Dan untuk trading kali ini pun, tampaknya Koloni Saham akan mendapatkan hasil yang tidak kalah memuaskan juga, karena sejak membelinya di beberapa minggu yang lalu, harga INDS terus menanjak dan memberikan kontribusi yang sangat positif terhadap kinerja Portofolio Koloni Saham.

Kini.. Koloni Saham mempunyai rencana tambahan untuk INDS. Mau tau rencana lengkapnya? Silahkan simak artikel ini hingga selesai dan semoga berguna untuk Sahabat Koloni.

Here we go..

Analisa Teknikal

Teknikal Daily & Weekly INDS VI

Gambar Grafik Daily & Weekly INDS Tanggal 08 Juni 2018

Penjelasan dari pergerakan harga saham INDS di atas dapat dilihat di :

Review Portofolio Koloni Saham Tanggal 04 – 08 Juni 2018 

 

Apakah Sahabat Koloni sudah membaca jadwal pembagian deviden INDS?

Kalo belum, silahkan baca terlebih dahulu di :

Deviden INDS Cukup Menarik, Simak Jadwalnya

 

Catatan Penting :

Pergerakan INDS secara Teknikal masih terlihat Uptrend dan kinerja Fundamental-nya pun masih sangat baik serta ada pembagian deviden yang cukup besar dengan yield sekitar 4%-an dalam waktu dekat ini, maka sebenarnya INDS masih mempunyai prospek yang cukup menjanjikan.

Tapi berhubung tanggal 21 Juni 2018 nanti merupakan masa EXP DATE dari jadwal pembagian deviden INDS, maka ada “kemungkinan” harga INDS mengalami koreksi pada tanggal tersebut.

 

Rencana Koloni Saham :

  1. Untuk menghindari koreksi harga INDS di masa EXP DATE-nya tersebut, maka ada “kemungkinan” Koloni Saham akan merealisasikan terlebih dulu profit yang sudah ada di INDS pada masa CUM DATE-nya, yaitu tanggal 20 Juni 2018.
  2. Hasil dari penjualan dan realisasi profit di INDS tersebut, akan Koloni Saham gunakan untuk membeli saham baru yang menawarkan reward > risk atau menambah lagi porsi pembelian di saham-saham yang sudah ada.
  3. Ada “kemungkinan” Koloni Saham akan membeli kembali INDS di waktu yang akan datang, jika pergerakan harga dan kinerja keuangan INDS masih sesuai dengan analisa terbaru dari Koloni Saham nantinya.

 

Artikel ini bukanlah anjuran atau rekomendasi untuk membeli atau menjual sebuah saham. Artikel ini dibuat sebagai bagian dari komitmen yang telah diambil oleh Koloni Saham untuk selalu membagikan rencana trading sahamnya kepada para Sahabat Koloni yang telah dengan setia membaca artikel-artikel yang ada di blog Koloni Saham ini.

Semoga dengan adanya artikel ini dapat memberikan pembelajaran yang bermanfaat, baik bagi Sahabat Koloni maupun Koloni Saham sendiri, dalam menjalankan trading sahamnya masing-masing.

Good Luck And Do The Best..

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.