DREAMS KOLONI

Penantian Koloni Saham Selama 9 Bulan

Hello Sahabat Koloni,

pexels-photo-57529

Photo By freestocks.org On PEXELS

Puji Tuhan.. Setelah melangsungkan pernikahan di bulan September tahun lalu, ternyata kini Tuhan berkenan untuk memberikan hadiah yang sangat tak ternilai harganya kepada Koloni Saham dan istri.

My Dreams.. Mimpi dan harapan Koloni Saham untuk mempunyai keluarga kecil akan semakin lengkap dengan kehamilan sang istri yang telah memasuki periode 36 minggu hingga artikel ini di tulis.

Wow.. Ternyata waktu berlalu dengan begitu cepatnya dan tak terasa kini kehamilan sang istri sudah semakin mendekati due date-nya yang hanya tersisa kurang lebih 3 minggu lagi.

I’m so excited.. Kebahagiaan dan penuh harap melingkupi Koloni Saham dan istri dengan hanya membayangkan sang bayi yang sebentar lagi akan mengisi kehidupan kami dengan keceriaan khas seorang bayi.

But Be Honest.. Dibalik kebahagiaan dan penuh harap tersebut, tersimpan beberapa kekhawatiran. Berhubung ini merupakan anak pertama kami, maka tentunya banyak pertanyaan yang berkecamuk di pikiran dan hati kami.

Pertanyaan-pertanyaan mengenai “bagaimana merawat seorang bayi yang baru lahir? Bagaimana dengan persalinan sang istri beserta biayanya? Hingga perlengkapan bayi yang mana lagi yang harus dibeli?”, menjadi diskusi kami sehari-hari selama beberapa bulan terakhir ini.

Beruntungnya.. Berkat bantuan dan informasi dari adik dan teman-teman yang lebih pengalaman dalam menjalani persalinan dan merawat seorang bayi yang baru lahir, membuat kami bisa mempersiapkan diri kami lebih awal dan mencicil sedikit demi sedikit perlengkapan bayi serta mulai menabung untuk biaya persalinan sang istri nanti.

Sejak memasuki usia kandungan 7 bulan, kami mulai disibukkan oleh aktifitas untuk membeli perlengkapan-perlengkapan bayi mulai dari urusan mandi, minum susu hingga baju untuk dipakai (pokoknya banyak banget deh..).

Melelahkan memang.. Namun urusan untuk mempersiapkan kelahiran anak kami sudah hampir selesai baik untuk biaya persalinan maupun perlengkapan sang bayi. Kini.. yang bisa kami lakukan sekarang adalah mempersiapkan mental sang istri dalam menghadapi persalinannya nanti dan bersama-sama melatih diri dan belajar untuk merawat bayi kami yang akan lahir nanti.

Pray To GOD.. Kelahiran sang bayi merupakan awal perjalanan hidup keluarga kami yang baru dan menjadi orang tua tentunya memberikan tanggung jawab yang lebih bagi kami untuk merawat dan mendidik anak kami tersebut agar bisa tumbuh menjadi orang yang baik dan berguna bagi nusa dan bangsa.

Oleh karena itu Koloni Saham dan istri memohon doa dan restu dari Sahabat-Sahabat Koloni yang membaca artikel ini agar masa kehamilan sang istri yang semakin mendekati due date-nya hingga persalinannya nanti bisa berjalan dengan lancar.

Thanks GOD.. And I Love My Family..

Advertisements

Categories: DREAMS KOLONI

Tagged as:

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.