DREAMS KOLONI

First Anniversary Blog kolonisaham.com, Just For You

Hello Sahabat Koloni, 

Tak terasa waktu begitu cepat berlalu.. Hanya sekejap saja blog kolonisaham.com ini telah hadir dan sudah berada di tengah-tengah dunia saham selama 1 tahun.

pexels-photo-264771

Photo By pixabay.com On PEXELS

Puji Tuhan.. Pertama-tama, Koloni Saham panjatkan puji syukur kepada Tuhan atas kesempatan yang telah berikan-Nya kepada Koloni Saham sehingga blog ini bisa dibuat dan berjalan selama 1 tahun terakhir ini.

Terimakasih Sahabat Koloni.. Kedua, Koloni Saham ingin mengucapkan banyak terimakasih kepada Sahabat-Sahabat Koloni yang telah menemani perjalanan Koloni Saham dengan membaca artikel-artikel yang ada di blog ini dan memberikan support yang tak ternilai harganya kepada Koloni Saham selama 1 tahun terakhir ini.

Terimakasih Pak Sem Susilo.. Ketiga, Koloni Saham ingin juga mengucapkan banyak terimakasih kepada Pak Sem Susilo dan blognya sahampemenang.blogspot.com. Karena tanpa beliau, mungkin Koloni Saham tidak akan pernah berani untuk membuat dan memulai blog kolonisaham.com ini.

Dalam perjalanannya selama 1 tahun ini, blog ini telah mengalami beberapa kali perubahan baik secara desain maupun gaya penulisan pada artikel-artikelnya. Tapi apapun perubahan yang Koloni Saham lakukan di blog ini, tujuannya akan tetap sama seperti tujuan awalnya yaitu untuk berbagi pengalaman Koloni Saham dalam melakukan trading sahamnya kepada Sahabat Koloni.

Meskipun sudah melakukan beberapa kali perubahan di blog ini, Koloni Saham tetap saja merasa bahwa blog ini masih banyak kekurangannya dan perlu diperbaiki serta ditingkatkan lagi agar blog ini bisa menjadi bagian penting dari kehidupan sehari-hari Sahabat Koloni dalam melakukan trading sahamnya. It’s My Dream..

Oleh karena itu.. Memasuki tahun ke 2 dari keberadaan blog kolonisaham.com di dunia saham ini, Koloni Saham berencana untuk menambah beberapa layanan di blog ini dengan tujuan agar Sahabat Koloni mendapatkan kemudahan dalam belajar dan melakukan trading sahamnya bersama dengan Koloni Saham.

Layanan seperti apa sih?

Pertama.. Koloni Saham akan menambahkan link Telegram yang baru saja Koloni Saham buat, baik Channel 1 arah maupun Group Chat di blog kolonisaham.com untuk memudahkan bagi Sahabat Koloni yang ingin bergabung dengan Telegram Koloni Saham tersebut.

Pembuatan Channel dan Group di Telegram ini bertujuan agar Sahabat Koloni dan Koloni Saham bisa berinteraksi secara langsung untuk saling memberikan masukan dan dukungan dalam menghadapi kedinamisan yang ada di dunia saham.

Berhubung Channel dan Group ini baru saja dibuat, maka member yang ada pun masih sangat sedikit. So.. Mohon dukungan dari Sahabat Koloni agar Channel dan Group Koloni saham di Telegram tersebut bisa menjangkau lebih banyak orang dan membawa manfaat bagi yang membacanya.

Join GROUP CHAT di Telegram melalui link di bawah ini :

TELEGRAM GROUP KOLONI SAHAM

Join CHANNEL 1 arah di Telegram melalui link dibawah ini :

TELEGRAM CHANNEL KOLONI SAHAM

Kedua.. Kedepannya, Koloni Saham akan membuka layanan bagi Sahabat-Sahabat Koloni yang ingin memiliki atau menambah rekening saham di sebuah perusahaan sekuritas. Perusahaan sekuritas ini cukup terkenal di kalangan para trader saham ritel dan memiliki Online Trading System yang menurut Koloni Saham sangat baik dan terdapat modul-modul yang cukup lengkap untuk menganalisa sebuah saham

Apa sih perusahaan sekuritas yang dimaksud? 

Koloni Saham akan membahas secara lengkap tentang perusahaan sekuritas tersebut di sebuah artikel tersendiri yang akan terbit sebentar lagi. Dan.. Di artikel tersebut, Koloni Saham akan mencoba untuk me-review perusahaan sekuritas tersebut dan menjelaskan benefit tambahan apa saja yang bisa Sahabat Koloni dapatkan jika bergabung dengan perusahaan sekuritas tersebut melalui blog kolonisaham.com ini.

So.. Nantikan artikel-artikel dari Koloni Saham selanjutnya, karena mungkin dari artikel-artikel bisa memberikan bahan pertimbangan tambahan bagi Sahabat Koloni untuk mendapatkan solusi terbaik dalam melakukan trading sahamnya, terutama di awal langkahnya untuk memiliki rekening saham di sebuah perusahaan sekuritas.

Semoga.. Dengan adanya beberapa layanan tambahan di blog ini dapat memberikan manfaat yang lebih kepada Sahabat-Sahabat Koloni yang telah dengan setia membaca artikel-artikel selama 1 tahun terakhir ini. Dan.. Semua layanan tersebut Koloni Saham persembahkan “JUST FOR YOU..”.

1 tahun pertama ini mungkin bukan waktu yang lama, namun dalam 1 tahun ini banyak hal yang sudah Koloni Saham pelajari dan alami. Semoga Koloni Saham tetap bisa berbagi kepada Sahabat-Sahabat Koloni untuk masa-masa yang akan datang. 

JUST FOR YOU & BRING US TOGHETHER..

Advertisements

Categories: DREAMS KOLONI

Tagged as:

4 replies »

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.