Disclaimer

Disclaimer

Koloni Saham adalah blog yang membahas tentang investasi saham di Indonesia.

Ada beberapa poin yang perlu Sahabat Koloni ketahui :

1. Artikel di Koloni Saham

Semua artikel yang ada di Koloni Saham ini merupakan artikel yang menceritakan pengalaman dan pengetahuan pribadi dari Penulis dalam melakukan investasi sahamnya.

Tidak ada ajakan untuk membeli atau menjual sebuah atau beberapa saham. Dan Penulis tidak bertanggung jawab terhadap keputusan Sahabat Koloni dalam melakukan investasi sahamnya, baik membeli maupun menjual sebuah atau beberapa sahamnya, setelah menbaca artikel di Koloni Saham.

2. Tautan Ke Blog Lain

Penulis sudah mendapatkan ijin dari masing-masing pemilik blog saham lainnya untuk memberikan review dan menyertai tautan ke beberapa artikel yang ada di blog saham tersebut.

3. Iklan yang ada di Koloni Saham

Di Koloni Saham tersaji iklan-iklan yang bukan merupakan produk dari Penulis. Iklan-iklan tersebut merupakan hasil kerjasama Penulis dengan Google Adsense dan Affilate Marketer.

Penulis berharap sebelum membeli produk dari iklan-iklan tersebut, ada baiknya Sahabat Koloni membaca dulu kegunaan dari produk-produk yang ditawarkan.

Penulis tidak bertanggung jawab terhadap pembelian produk yang Sahabat Koloni lakukan setelah melihat iklan-iklan tersebut.

4. Service

Di Koloni Saham ini terdapat layanan yang dapat Sahabat Koloni ikuti dan menjadi salah satu membernya. Namun layanan tersebut hanyalah terbatas pada proses pengambilan keputusan saja dan bukan pada hasil pengambilan keputusan itu sendiri.

Layanan inipun merupakan hasil dari pengetahuan dan pengalaman pribadi Penulis dalam melakukan kegiatan investasi sahamnya selama ini dan bukan dari copas layanan orang lain.

Sebelum Sahabat Koloni memutuskan untuk mengikuti layanan ini, ada baiknya Sahabat Koloni membaca terlebih dahulu penjelasan lengkap mengenai layanan ini, sehingga Sahabat Koloni dapat mengetahui kelebihan dan manfaat dari layanan ini.

At The End

Penulis selalu mengharapkan yang terbaik untuk Sahabat Koloni yang merupakan pembaca setia dari Koloni Saham dan ingin meneruskan hubungan baik yang sudah terjalin cukup erat selama ini.

My Best Regard

Bradley